Review: kontrol kehamilan di RS Puri Cinere with Dokter Aswin Sastrowardoyo

Hai momsss....

Gak berasa ya kalo hamil itu minggu demi minggu berjalan cepet banget. Alhamdulillah kalau dijalanin dengan positive thinking dan tanpa beban, hamil itu menyenangkan koq! Dan salah satu yang membuat merasa tenang dan aman itu tentu aja kenyamanan dan kejelasan kita tentang kondisi si calon dedek bayi. Semua itu menurutku salah satunya tergantung dokter yang mengontrol kesehatan kita.

Nah..lanjut postingan sebelumnya, setelah ditimbang-timbang, aku memutuskan untuk kontrol ke Dokter Aswin Sastrowardoyo di RS Puri Cinere. Why? Pertama pertimbanganku adalah Rumah Sakitnya. Secara lokasinya dekat dengan rumah, fasilitas yang lengkap, RSnya tertata rapih dan terlihat well managed karena kalau masuk sana semua orang ngga kelihatan riweh dan numplek ga jelas. Sistem antrian aja udah pake digital rapih, jadi pengunjung RSnya juga terlihat tertata rapihlah pokoknya. Intinya lingkungannya nyaman dan tenang.

RS ini sudah lengkap dengan kelas senam hamil dan klinik laktasinya. Udah ngejalanin beberapa waktu kontrol disini terasa banget RS ini masih mengedepankan lahiran normal! which is good kannnn... jadi makin semangat buat sehat dan normal lahirannya....(amin) Biaya kontrolpun termasuk standar sih moms...gak terlalu mahal, tapi gak murah juga sih. Dan sempet nanya-nanya untuk estimasi biaya melahirkan di RS Puri Cinere ini,  pilihan tipe dan harga cukup fleksibel. Berikut perkiraan rincian biaya melahirkan di RS Puri Cinere tahun 2015...


Setelah memilih RS, aku browsing siapa kira-kira Dokter yang cocok dengan misi kehamilanku. Faktor pro normal serta orangnya detail dan ramah jadi pertimbangan utama. Akhirnya setelah membaca banyak review aku mutusin untuk kontrol ke Dokter Aswin Sastrowardyo yang ternyata omnya Dian Sastro (tapi bukan ini alasan aku milih doi....hehehe..)

Pas datang kontrol pertama sedikit harap-harap cemas, karena aku pengennya langsung cocok. Maklum... kalau gonta-ganti lagi ribet ya bo kayaknya.... tapi pas ketemu ternyata memang sesuai dengan review yang kubaca. Memang sih cocok-cocokan.... tapi menurutku, Dokter Aswin selain ramah, orangnya detail saat menjelaskan hasil USG. Orangnya juga sabar dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan konyol dan klise dari calon ibu baru seperti aku. Orangnya memang udah cukup berumur... meskipun umur bukan faktor, tapi kelihatan beliau sudah senior dan khatam masalah kandungan.

Cenderung ibu baru seperti aku suka takutan dengan mitos dan hal-hal lain yang cuma diketahui dari cerita orang lain. Nah...Dokter Aswin ini klop untuk orang seperti aku karena dia bisa menjelaskan dan senang menenangkan ibu hamil supaya jangan terlalu takut dan membatasi diri. Itu nolong banget sih ya... Ngejalanin kehamilan jadi lebih berwawasan dan gak takut ini-itu.

Bahkan mama-kupun yang bawel masalah kesehatan dan suka nanya ini-itu takluk ama nih Dokter,hahahaha... recommended deh pokonya!
Yah semoga perjalanan kehamilanku lancar dan sehat. do'akan ya moms... ^_^

Comments

  1. Merkur 37C Safety Razor Review – Merkur 37C
    The Merkur 37c is an deccasino excellent short handled DE safety kadangpintar razor. It is more suitable for both 토토 heavy and non-slip หาเงินออนไลน์ hands and is therefore a great option for worrione.com experienced

    ReplyDelete
  2. Halo ka salam kenal.. Aq sedang kontrol dengan dokter aswin juga.. Oia untuk melahirkan apakah beliau kalo pasien memang kondisi lemas boleh sesar

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts