Review : nasi goreng pekalongan pondok labu

Laper tengah malem? Pengen banyak pilihan makanan? Nasi goreng pekalongan di jalan fatmawati menuju pasar pondok labu ini bisa jadi tempat yang cocok.

Nasi goreng yang tempatnya seperti digarasi ini buka sampai tengah malam. Tempat ini hampir selalu penuh dengan pembeli bermobil yang mau membawa pulang makanan atau juga sekedar makan sambil hang out disana.

Pilihan menunya lumayan banyak, sebenernya ya standar tukang nasi goreng. Ada mi goreng, mi rebus , dan lainnya juga. Pilihan jenis nasi gorengnya juga banyak. Yang selalu habis pastinya nasi goreng kambing dan petenya.

Tapi nasi goreng ini ga kayak nasi goreng kampung biasa. Bisa dibilang nasi goreng hotel dengan konotasi nasi goreng saja. Tanpa kecap dan bumbu nasi goreng lain. Yang terasa hanya nasi asin. Kecapnya ya kita nambah sendiri sesuai rasa yg diinginkan pas mau makan.

Kalau gw pribadi sih kurang suka ya... secara gw penggemar nasi goreng indonesia banget alias nasi goreng kampung. Dan harganya menurut gw jg agak mahal. Nasi goreng telor dan naai goreng ayam asalah yang paling murah seharga 19.000. Untuk masalah harga gw agak picky klo makanannya gak wah-wah banget.

Tp bagi pecinta nasi goreng, ini boleh dicoba....


Posted via Blogaway

Comments

Popular Posts