makan enak di Bakmi Setiabudi, Kuningan - Jakarta

Seringnya sih kalau di kantor di jam makan siang suka males turun ke bawah buat cari makan. Apalagi kalau hujan... Brrr... udah udara dingin, laper, tapi gak bisa keluar.


Untuk kamu yang posisi kantornya di daerah kuningan, Jakarta Selatan, Bakmi setiabudi merupakan salah satu referensi tempat makan yang enak, murmer dan gak ngerepotin. Kenapa begitu?
Tempat makan yang terletak di jalan Setiabudi Tengah ini juga menyediakan jasa delivery. Salut deh sama pemikiran pemilik tempat makan ini.
Sebenernya kalau kita dateng kesana, tempatnya kecil seperti garasi. Tempatnyapun nyempil sebelah Apotik Setiabudi yang tempatnya dipersimpangan. Menggunakan space seadanya, tempat makan ini sudah ada penikmatnya sendiri dan pastinya selalu laris apalagi di hari kerja. Kebayang kan sudah pasti kalau jam makan siang selalu penuh...makanya hari itu aku dan temen-temen memutuskan makan di Bakmi Setiabudi lebih cepet dari jam makan.
Pilihan menunya cukup variatif seperti warung bakmi terkenal lainnya. Dari Bakmi Bakso, Bakmi Goreng, Capcay, aneka Nasi Cah Cabay, dan lain-lain. Harganya juga sesuai dengan budget di kantong, apalagi kalau tanggal tua. Tapi yang jelas, rasanya enak koq...
Nasi Ayam Cah Cabai

Nasi Udang Tahu Pedas

Bakmi Goreng
Pokoknya kalau kamu pencinta Bakmi dan lagi jalan-jalan di daerah sini kudu cobain makanan di tempat makan ini.

Comments

Popular Posts