Hotel Amaroossa Bogor, strategis dan mewah....

Dengan sibuknya pekerjaan, rutinitas yang bikin stress, lelah dengan macetnya di Jakarta, membuat liburan menjadi suatu kebutuhan. Sebenernya sih ga perlu yang jauh-jauh dan ngga perlu direncanakan dengan matang. Sudden Getaway...liburan dadakanpun bisa membantu kita untuk refresh dari segala kepenatan. Nah...kali ini karena waktu yang singkat, maka aku dan suami memutuskan untuk menginap semalam di Bogor.

Setelah browsing memilih hotel disana, kami memutuskan mencoba menginap di Hotel Amaroossa. Tempatnya sangat strategis. Untuk makan kita bisa jalan ke seberang menuju Botani Square Mall, di kananpun banyak rentetan restorang seperti KFC dan lain-lain, jika jalan mengarah kebelakang banyak sekali jajanan dan warung makan yang ramai dikunjungi. Sepertinya sih enak....

Letaknya di jalan Otto Iskandardinata tidak jauh dari Bogor Botanical Gardens. Tapi memang sayang, letaknya persis di persimpangan dan parkirannya cukup kecil sehingga pihak hotel menggunakan jasa vallet dimana mobil akan diparkir di lahan hotel belakang. Namun hotel berdesain ala eropa minimalis ini gampang koq dicari, apalagi dengan huruf A besar terpampang di samping gedung.

Yang paling penting dari hotel adalah kamar. Saat masuk ke lobby desain mewahnya sudah terasa, meski kesannya masih seperti rumah mewah biasa. Tapi setelah masuk kamar, ga akan nyesel deh.... It's so cozy, homey and definetely romantic... Membuat kita juga merasa dilayani dengan baik bagai ratu dan raja (lebay yahhhh...). Tapi memang desainnya mewah untuk ukuran bintang 4. Di dalam kamarpun terdapat sofa di pinggir jendela, enaknya duduk disana sambil memandang matahari sore.


Tapi memang kebetulan kamar yang kupesan hanya memilik shower bukan bath tub. Tapi semuanya bersih dan rapih. Kamar mandinya pun di desain dengan mewah dengan nuansa cokelat gelap yang elegan.


Meskipun tidak besar, hotel ini juga menyediakan kolam renang dan tempat fitness. Letaknya bersebelahan dengan restoran di hotel ini. Konon restoran di Amaroossa merupakan salah satu restoran paling bergengsi, paling mewah dan paling enak di Bogor.  Untuk breakfast, disini juga juara. Hotel ini menyajikan cukup banyak variasi makanan pagi dan rasanyapun sesuai di dilidah. Yang pasti bikin perut kenyang tanpa ngedumel. Sesuai bintangnya akupun memberi rate bintang 4 dan pastinya jika ada kesempatan aku sih mau kembali menginap disini. It's a recommended hotel at bogor...



Comments

Popular Posts