Hotel tebu bandung, kecil-kecil cabe rawit

Trip to bandung.... yeay! Meskipun sudah sering ke Bandung, tapi kota ini tetap menjadi tujuan favorit warga jakarta yang sedang jenuh. Tempat favorit for sudden weekend getaway untuk refreshing dan melepas penatnya rasa stress dan bosan akibat akivitas sehari-hari yang melelahkan.

So, untuk orang-orang sepertiku yang doyan liburan tapi uang pas-pasan, mencari fasilitas yang nyaman tanpa menguras kocek banyak adalah wajib. Selain transportasi, tentu saja tempat menginap merupakan hal penting yang harus di rencanakan karena kalau salah pilih akan membuat liburan tidak nyaman.

Saat ke Bandung baru-baru ini bersama teman-teman, kami memilih untuk menginap di Tebu hotel di jalan R.E Martadinata alias terusan jalan riau yang penuh dengan factory outlet itu. Waku itu kami bisa menginap dngan harga Rp 320.000/kamar termasuk breakfast. 

 First impression, lokasinya sangat strategis! gampang cari makanan karena di sebelah ada cafe, di depan ada richeese factory dan sebelahnya ada kfc dan banyak cafe serta resto lainnya.Tapi memang hotel ini tempatnya kecil sehingga tidak bisa menampung banyak mobil di parkiran utamanya. sewaktu masuk ke lobby rada bingung juga karena kita tidak langsung menemukan resepsionis disana. Resepsionis ternyata menyatu dengan cafe hotel di lantai dua. Tentu saja hal ini menghemat banyak space, smart!
 Dan syukurlah, meski ini hotel baru, kecil dan tergolong murah, pelayanannya ramah. memang ini seperti hotel backpacker dimana orang-orang cenderung mengangkat kopernya sendiri ke kamar. Tapi ga masalah koq, meski kecil hotel ini ada lift. sesampainya di kamar yang bisa aku katakan tentang kamarnya adalah small, efisien and cozy. Dengan space yang kecil kamar di hotel tebu ini mampu menyediakan fasilitas yang cukup seperti lemari, meja rias, wialayah tidur dan kamar mandi.
Tidak disarankan untuk pasangan belum menikah atau laki-laki normal untuk menginap sekamar disini. why? karena kamar mandinya hanya dibatasi kaca oleh kemar tidur,hahahahaha... meskipun ngga tembus pandang tapi tetep aja berbayang,hihihihi... ^_^


Anyway hotel ini untuk breakfast-nya cukup kuacungi jempol. meski tidak selengkap bintang 4 tentunya, namun pilihan makanan di hotel ini cukup lengkap dari roti-rotian, nasi dan mie goreng, bubur ayam lauk pauk, buah, dan lain-lain. Pokoknya RECOMMENDED deh hotel ini. Bahkan untuk keluarga, hotel ini juga menyediakan kamar connecting. Dan kalau dilihat di agoda beberapa hotel tebu juga menyediakan kamar family yang bisa muat 4-5 orang. Cool....

Comments

Popular Posts