kalau garis test pack samar, hamil atau tidak?

Test pack sejauh ini merupakan alat instan paling digemari untuk mengecek apakah seorang wanita hamil atau tidak. and believe me, when you do the test pasti rasanya deg-degan.....banget! Apalagi yang sudah menunggu kehamilan cukup lama, seperti aku. Untuk test pack sendiri aku paling suka pakai sensitif seperti gambar di sebelah. Karena lebih efisien dan higienis, tidak perlu repot-repot menampung air seni untuk melakukan tes.

So, one day i got a very confusing result. Hasil test packnya positif tapi samar... anatara senang tapi tanggung, jiah....ini hamil apa ngga sih?

Meskipun demikian ada secercah harapan dan suamikupun melihatnya dengan bingung hanya sebentar. Lalu dia memelukku sambil tersenyum puas karena senang. wait a minute... ini kan belum pasti. Well, tanda-tandanya sih sudah ada. Aku telat haid 1 minggu dan sudah beberapa hari aku demam cukup tinggi. Nah moms, kalau sudah begitu kita perlu hati-hati. Jangan minum obat sembarangan dan buru-buru cek ke dokter deh...

Tapi perlu aku info disini bahwa hasil test samar memiliki kemungkinan besar bahwa kamu postifi hamil! Memang ada beberapa kasus yang ternyata si test pack salah merespon, tapi banyak buku tentang kehamilan dan dokter kandungan menyatakan bahwa jika hasilnya samar kamu harus sudah berpikir bahwa hasilnya benar positif. Supaya apa? tentu saja supaya kita lebih berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan, minuman, obat, dan beraktifitas sebelum tau dengan pasti hasilnya dari dokter.

Makanya kalau hasilnya samar, boleh tunggu seminggu untuk tes lagi atau boleh langsung ke dokter. Tapi jika seminggu kemudian kamu tes lagi dan tetap samar, Congratulations! you're pregnant....

Comments

Popular Posts